Selasa, 02 Juni 2020

Pola Bilangan

Pembelajaran Kelas VIII
BAB 1 
POLA BILANGAN 

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak hal yang berhubungan dengan pola bilangan. Misalnya pola penataan rumah, pola penataan kamar hotel, pola penataan kursi dalam suatu stadion, pola nomor buku di perpustakaan, dan lain sebagainya.
Dengan memahami pola bilangan, kalian bisa menata banyak hal dengan lebih teratur. Setelah memahami materi tentang pola bilangan, diharapkan kalian akan peka terhadap pola pola dalam kehidupan di sekitar kalian.
Jika kalian pernah mengikuti/membaca soal tentang Tes Potensi Akademik, kalian akan melihat banyak soal terkait pola bilangan. Hal itu berarti pola bilangan juga menjadi tolok ukur dalam menentukan kemampuan akademik seseorang. Oleh karena itu, materi pola bilangan ini penting untuk dipahami.
Kompetensi Dasar :
3.1 Membuat Generalisasi pola pada barisan bilangan dan barisan konfigurasi objek

1 komentar:

  1. However, these machines do not support continuous machining in practicality as they possess a hard and fast|a set} set Levoit Humidifiers of stops. However, as the name indicates, 4-axis machining provides an axis of rotation to the standard X, Y, and Z planar motion. This extra motion is rotation alongside the X-axis, which varieties a fourth plane – the A-axis. The rotation additionally be} accomplished by shifting the device or the workpiece which is being machined, and the axis of rotation additionally be} parallel to or perpendicular to the device floor.

    BalasHapus